Wednesday, June 22, 2016

Commview wifi 7.1 with crack free


CommView For WiFi adalah alat untuk memantau nirkabel 802.11 a jaringan / b / g / n / ac. Untuk menggunakan produk ini, Anda harus memiliki adaptor nirkabel yang kompatibel. Untuk mengaktifkan fitur pemantauan adaptor nirkabel Anda, Anda akan perlu menggunakan driver khusus yang datang dengan produk ini.

Atau, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan standar, edisi CommView non-wireless yang akan memungkinkan Anda untuk menangkap paket jaringan Anda sendiri inbound dan outbound nirkabel, tanpa menangkap lalu lintas yang dihasilkan oleh stasiun nirkabel lainnya.

Paket dapat didekripsi menggunakan user-defined WEP atau kunci / WPA2-PSK WPA dan diterjemahkan ke lapisan terendah. Dengan lebih dari 100 protokol didukung, analisa jaringan ini memungkinkan Anda untuk melihat setiap detail dari paket yang diambil menggunakan struktur seperti pohon nyaman untuk menampilkan lapisan protokol dan header paket. Selain itu, produk menyediakan antarmuka terbuka untuk mencolokkan modul decoding kustom. Untuk Tutorial penggunaanya silahkan cari di mbah google , banyak sekali kegunaan dari software ini di bidang dala jaringan. Seperti yang sudah saya di atas. Langsung Saja Download commview for wifi Free .

Download commview for wifi V.7.1

Crack only commview for wifi V.7.1

Password | riowenda.blogspot.com


5 comments: