Friday, September 16, 2016

Menambah Performa Ram Dengan Virtual Memory


Kali ini saya akan post salah satu cara agar ram bisa bekerja secara optimal dan maksimal dengan menambahkan Virtual Memory . Virtual Memory adalah adalah teknik manajemen memori yang diimplementasikan menggunakan hardware dan software. Ini peta alamat memori yang digunakan oleh program, yang disebut alamat virtual, menjadi alamat fisik di memori komputer. penyimpanan utama seperti yang terlihat oleh proses atau tugas muncul sebagai ruang alamat bersebelahan atau koleksi segmen yang berdekatan. Sistem operasi mengelola ruang alamat virtual dan penugasan memori nyata untuk memori virtual. Alamat terjemahan hardware dalam CPU, sering disebut sebagai unit manajemen memori atau MMU, secara otomatis menerjemahkan alamat virtual ke alamat fisik. Software dalam sistem operasi dapat memperluas kemampuan ini untuk menyediakan ruang alamat virtual yang dapat melebihi kapasitas memori nyata dan dengan demikian referensi memori lebih dari secara fisik hadir di komputer. Manfaat utama dari memori virtual termasuk membebaskan aplikasi dari keharusan untuk mengelola ruang memori bersama, peningkatan keamanan karena isolasi memori, dan mampu secara konseptual menggunakan memori lebih mungkin tersedia secara fisik, menggunakan teknik paging. Bagi agan yang prustasi PC sering macet atau lelet karena memory ram kurang bisa menggunakan cara ini.
Oke langsung saja kita praktikan. Pertama Buka control panel - System and Security - System. atau bisa klik kanan my computer lalu pilih properti.
Kemudian pilih Change Setting


Kemudian pilih advance -> change , atur memory virtual kemudian klik set.




Nah itu lah cara Bagaimana Menambah Virtual memory . Saya sarankan agar tidak terlalu besar size nya , Maksimal 4 GB saja sudah cukup .

1 comment:

  1. Rumah Ti: Menambah Performa Ram Dengan Virtual Memory >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Rumah Ti: Menambah Performa Ram Dengan Virtual Memory >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Rumah Ti: Menambah Performa Ram Dengan Virtual Memory >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete